Senin, 30 Januari 2023

Cara Benar Mendapatkan Backlink Berkualitas yang Banyak

Tidak hanya berkualitas, blog dofollow yang akan kita bemankan backlink juga harus relevan dengan ulasan blog kita. Cara menanamkan backlink juga harus diperhatikan. Jangan menanamkan url postingan pada editor komentar (di bawah kata-kata komentar), tetapi url blog yang terpaut ke blog kita diletakkan pada nama. Dengan begitu aktifitas kita dalam berkomentar tidak dianggap spam. Berbagi artikel dengan social media adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan backlink. Menskipun pada kenyataanya backlink dari social media ini berstatus nofollow. Tetapi dengan begitu banyak pengguna social media sekarang ini, maka hal tersebut telah menjadi peluang besar untuk mendatangkan pengunjung serta backlink yang lebih banyak. Dewasa ini, makin banyak forum online yang ada di internet. Dengan tujuan dan batasan topic masing-masing yang dipilih atau ditawarkan oleh pengelola forum online tersebut. Selain ketiga hal di atas, social bookmark juga perlu diperhatikan. Ada banyak social bo okmark yang dofollow yang bisa kita temukan di internet. Memang blog yang popular tidak suka menggunakan buku tamu ini, tetapi jika menjumpai blog yang memasang widget ini maka perhatikan tingkat kemapanan blog tersebut.

Backlink adalah tautan (link) yang berasal dari website lain menuju website kita dengan menggunakan anchor text tertentu. Untuk anchor text ini akan kita akan bahas pada kesempatan lain. Saat ini Backlink masih menjadi salah satu faktor penentu peringkat sebuah website di SERPs Google. Silahkan lihat daftar penentu ranking Google. Agar backlink yang anda pasang benar-benar berpengaruh pada peringkat website, maka anda harus memastikan backlink yang didapatkan adalah backlink berkualitas. Mengapa Link Building sangat penting, setidaknya untuk saat ini hingga waktu yang belum bisa kita perkirakan sama sekali. Untuk memahami bahwa melakukan Link Building adalah sesuatu yang penting. Maka perlu bagi anda untuk mengetahui bagaimana backlink dibuat, bagaimana mesin pencari seperti google melihatnya serta apa yang bisa mereka interpretasikan dari backlink yang kita buat. Juga lazim disebut dengan tag anchor. Untuk kata yang berada diantara tanda kutip 2 adalah link rujukannya atau link tujuannya. Sebenarnya, kata yang berada diantara tanda kutip ini tidak selalu berupa link halaman. Tetapi juga bisa link gambar, video atau link download.

Kualitas Outbound Link: umumnya website yang berkualitas hanya mau memberikan backlink ke website atau blog yang berkualitas juga dan dapat dipercaya. Oleh karenanya, Anda perlu membangun integritas blog terlebih dulu. Kadang orang malas membaca banyak paragraph panjang. Untuk mengakali ini, Anda dapat manfaatkan infografik. Bikinlah infografik supaya pembaca tertarik membaca artikel Anda. Diluar itu, beberapa orang lebih gampang bagikan infografik sebab lebih menarik serta lebih gampang dimengerti. Empat cara di atas ialah cara untuk mendapatkan backlink secara alami. Content yang bagus, unik, komplet, s erta solutif akan menarik beberapa orang untuk menempatkan link website atau blog Anda di website mereka. Lantas, bagaimana cara membuat backlink itu sendiri ? Anda harus menjemput bola supaya bisa membuat backlink berkualitas. Karena website atau blog dengan kualitas backlink bagus perlu didekati secara personal terlebih dulu untuk selanjutnya dapat membuat backlink disana. Untuk temukan blog / website berkualitas itu, Anda bisa menggunakan layanan seo tools gratis terbaik untuk riset keyword pihak ke-3, misal salah satu: Ahrefs. Dengan Ahrefs (layanan tools seo gratis dan berbayar) dapat temukan blog yang berkualitas berdasar keyword yang memiliki keterkaitan niche dengan usaha Anda.

jasa backlink dofollow Membangun backlink berkualitas atau link building merupakan salah satu cara paling tepat untuk menempati posisi teratas dalam mesin pencari. Bila dilihat dari efeknya, si tus dengan peringkat pertama pasti akan memperoleh pengunjung yang begitu banyak. Tapi semuanya tidaklah mudah untuk didapat karena saat ini search engine seperti google mulai memperketat diri dengan menyeleksi backlink-backlink tertentu. Jadi tidak semua backlink bernilai positif bahkan beberapa diantaranya dianggap spam (sampah). Dari alasan tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa mencari backlink sebanyak-banyaknya akan cenderung kurang efektif sehingga perlu adanya pemahaman tentang strategi link building yang benar. Pernyataan pada pendahuluan di atas juga didukung oleh pernyataan CEO google terkemuka di dunia Matt Cutts, beliau mengatakan "Apabila strategi utama link bulding anda adalah menulis komentar di berbagai website sampai -sampai sebagian link tautanya hanya berupa komentar saja dan tidak ada orang lain yang memberikan link terhadap website anda, maka suatu saat hal ini masuk dalam kategori strategi licik. Dalam tingkatan lebih tinggi, kami berhak mengambil tindakan terhadap manipulasi-manipulasi itu (strategi link licik) dimana kami rasa mengacaukan rangking".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar